Sabtu, 18 Januari 2014

Syavita Mellin Martya

Entah harus di mulai dari mana, tapi disini aku cuman mau memperkenalkan diri. Telat sih, tapi gak apa-apa deh ya soalnya aku lagi pengen nulis tapi gak tau mau nulis apa :D
Kita mulai ya, nama lengkap aku Syavita Mellin Martya, aku lahir di Majalengka, tanggal 18 Maret 2000. Masih muda kan? :D Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Alamatku di Jl. Jatisampai Gg. Mesjid No.34 RT 03 RW 07 Kec. Majalengka Wetan Kab. Majalengka Prov. Jawa Barat. Sekarang aku duduk di bangku kelas 2 SMP di SMPN 1 Majalengka, mungkin ada yang tau? :D Di sekolahku, aku mengikuti ekstrakurikuler (ECA) PASKIBRA.
Kalo secara fisik, kata teman-temanku aku itu gak cantik tapi manis dan lucu, lucunya karena aku gendut katanya, tapi aku gak gendut kok, aku cuman seksi hahaha :D
Hobiku saat ini adalah membaca novel, bernyanyi, menonton film, mendengarkan musik, tertawa, bermain game simulasi, dan makan hehehe :D Cita-citaku pengen jadi psikolog, dokter, pilot, & kerja di NASA. Alasannya :
1) Psikolog: Karena aku suka membaca kepribadian seseorang, aku juga suka menjadi penasihat bagi teman-temanku jika sedang ada masalah, dan aku juga suka mempelajari tentang masalah-masalah sosial. Jadi akhirnya banyak temen-temenku yang menilai kalau aku dewasa, bijaksana, dsb. :D tapi aku juga manusia biasa kok, aku punya emosi, aku bisa melakukan kesalahan, aku juga bisa galau :p
2) Dokter: Karena aku suka biologi, tapi hanya yang berkaitan dengan tubuh manusia saja, terutama yang ilmu biologi mempelajari tentang organ reproduksi hahaha :D terus biar bisa mengobati orang yang aku sayang juga kalau misalkan mereka lagi sakit hehehe. :$
3) Pilot: Agak aneh sih soalnya kebanyakan yang pengen jadi pilot itu cowok, tapi justru itu yang bikin aku tertarik. Kan keren gitu kalo misalkan ada cewe jadi pilot :D terus siapa tau aku bisa keliling dunia gratis hahaha. :D
4) Kerja di NASA: Siapa yang gak tau apa itu NASA? Yang gak tau, browsing sendiri ya :p Aku pengen kerja disitu karena aku suka mempelajari ilmu astronomi, menurutku itu menyenangkan karena kita bisa tahu di luar angkasa sana ada apa saja selain bumi, bulan, dan matahari. 

Cukup sekian ya, terimakasih sudah membaca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar